Mashed Potato Simpel

Mashed Potato Simpel

Bunda, kadang bosan ya tiap hari makan nasi terus. Pengen sekali-kali ganti karbo ke yang lain. Kentang enak sih, tapi kalau di rebus doang rasanya aneh. Yuk bikin mashed potato aja. Simpel kok Bun. Ini yang ngga pake susu, biar ga eneg. 

Bahan - bahan

  • 250 gr kentang
  • 2 siung bawang putih
  • 2 batang wortel, potong dadu kecil 
  • 50 gr keju parut
  • garam, dan lada hitam, secukupnya
  • daun peterseli ( kalau ada )

Langkah - langkah

  1. rebus kentang bersama bawang putih yang sudah dikupas sampai empuk, lalu angkat dan tiriskan airnya. 
  2. rebus juga wortel, jangan lama-lama biar vitaminnya tidak larut ya bun. 
  3. haluskan kentang sekalian bawang putihnya dan taburkan keju yang sudah diparut. aduk hingga rata
  4. tambahkan wortel yang sudah di potong tadi. aduk sekalian. 
  5. taburkan garam dan lada hitam sesuai selera. 
  6. taburkan daun peterseli sebagai garnish. 
  7. sajikan

Bagaimana Bunda, Mudah Bukan?

Comments